top of page

PROFIL DIVISI KOMINFO

Divisi Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) merupakan divisi yang berfokus pada bidang pelayanan komunikasi dan informasi. Divisi ini memiliki otoritas dan bertanggung jawab terhadap peng-inputan dan penyebarluasan informasi baik secara tekstual maupun visual pada tubuh organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Pengecoran Logam (HMTPL) Polman Bandung.

Divisi KOMINFO merupakan garda terdepan pencitraan, pembuatan dan penyebaran informasi HMTPL Periode 2017/2018. Divisi KOMINFO memiliki peran dalam menjalin hubungan baik dengan pihak stakeholder, internal, maupun eksternal HMTPL. Selain itu, divisi KOMINFO juga bertugas membantu divisi-divisi lain dalam mem-publish setiap isu yang telah dikaji bersama dengan divisi-divisi lain, serta menampung aspirasi dan informasi baik berupa isu-isu kampus, kinerja HMTPL, kebijakan pihak jurusan, serta kebijakan dari pihak institusi.

Divisi KOMINFO terbagi kedalam dua pilar konsentrasi penugasan, yaitu.  Pilar kehumasan, mencakup pencitraan, sosialisasi, publikasi, jaringan, dan apresiasi.  Pilar kemediaan, mencakup komunikasi, kolaborasi, edukasi, dan editing.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page